Senin, 15 September 2008

D O N E

Ok kawan-kawan!!
Semua foto sudah kami upload.. apakah foto kalian ada di antara foto-foto yang kami upload?? Kalau tidak ada, tahun depan pada saat KONSER PELAJAR 2009 harus lebih banci foto lagi ya! Hahaha.

Kami selaku panitia berharap kalau pujian dan penyembahan yang kita naikkan pada KONSER PELAJAR 2008 benar-benar mengguncangkan surga.. Tetapi jgn hanya di acara ini saja, pujian dan penyembahan harus menjadi LIFESTYLE kita sebagai anak muda.. Ok kawan semua??

Kami selaku panitia KONSER PELAJAR kembali mengucapkan TERIMA KASIH sedalam-dalamnya buat TUHAN YESUS KRISTUS, karena DIA semua ini menjadi indah.. Tanpanya acara ini tidak ada apa-apanya.. Lalu buat Pdt.Gisbert beserta istri dan rombongan, kakak-kakak pembina kami yang selalu setia membimbing kami mulai dari proses sampai pada selesainya acara, Gembala Sidang dan seluruh jajaran staff, ON FIRE community, GBI Jemaat Taman Meruya dan Taman Cibodas Komunitas PATMOS, Teens On Fire Meruya dan Cibodas, pak Juju, Ka'Sarman, om beni, om Yosi, om Porman, dan pak Satpam.. Atas partisipasi dan kerjasama dengan mereka lah panitia KONSER PELAJAR sanggup menjalankan semua..
Penghargaan buat kalian semua.. Biar lah Tuhan yg membalas dengan berlipat kali ganda..

GBU ALL!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

nice fotos guys,, hope you keep burning your FIRE on CHRIST and always have a heart for the lost, ok??

Anonim mengatakan...

TEENZ ON FIRE ,, NO MAN!!
dank doel ud ga jamn nih.
haha..
(ad yg ngerti ga?)

Anonim mengatakan...

mantap mantap..
tp jgn berhenti mpe sini aj yaa..
terus gali ide baru, jgn lupa jg utk ttp bayar harga..

Eko mengatakan...

hayoo dong di update lg blogspotnya .