Senin, 15 September 2008

Youth Fest 2008

32 komentar:

Anonim mengatakan...

ga ada lomba cpt mkn dangdoel ya?
hahaha..

Anonim mengatakan...

Evan, dangdoel itu apa? kalo mau, ntar kita buat, kamu harus ikutan lomba yah...hehehe

Anonim mengatakan...

dangdoel tkg es.
jadi lomba mkn es dangdoel.
bgitu kak..
hahaha...
pasti jo2 yg menang klo ada lomba bgitu.
hahaha..

Anonim mengatakan...

hayoo hayoo siapa yg mau ikt??
the chronicles gmn neh??
berniat utk ikt tidak??

Anonim mengatakan...

wah mnarik ni....

Anonim mengatakan...

bawain lagu-lagu ciptaan gua ok!!!!

hahahaha

Anonim mengatakan...

wah kawan,,
bagimana kalu the chronicles main di lomba ini?? lmyn kan itung2 utk cari pengalaman manggung d even besar..
y ga??
blh jg tuh bawain lagu boris..

Anonim mengatakan...

SOW ikut g??
hakakakakakakak

Anonim mengatakan...

SOW ntar aja..
masi cari personel nih.
kn ada penghianat yg ngrepotin SOW.
haha..
ya ga ry?

ibeth "SANG PEMIMPI" mengatakan...

Doh .
Gaptek ni gw .
Video ny mn si ?
Kog g kLiatan ?
Pengen liat .

Anonim mengatakan...

masa ga klhtn seh videonya?
video komentar kan??
d bwh postingan yg ini loh..

Anonim mengatakan...

van, bassis baru na dang dul aj gmana??,jiakakakakak

Anonim mengatakan...

ibeth jangan bikin malu nama alumnus 78 donk..

masa bgituan aja kaga bisa ngeliat...hhhhhhhhh

Anonim mengatakan...

eh youth fest yang nyelenggarain tu siapa ya??

nak-nak dari On_fire ga ada yang mau ikut nih??

heaven band diajak juga aja kali ya??

Anonim mengatakan...

dang doel bkn basis,doi keyboardis.
skalian sie.konsumsi.
jahahaha..

Anonim mengatakan...

ga tau neh youth fest siapa yg adain..
tanya bang ANTON aj..
itu utk rohani ato sekuler yaa??

Anonim mengatakan...

Rohani kok..kalo mo lebih jelas, tanya contact person-nya, Yosi. Leaflet-nya kamu klik deh..
Tapi sebenernya, prioritas utama tetep..JCOing...yuk, ntar sore kita bicarain..

Anonim mengatakan...

wah lomba cepet2an makan es boleh th..
mana tw menang gw..
hahahaha..

Anonim mengatakan...

yang adain GBI Tapak Siring..

Anonim mengatakan...

banyak banget perkara dan masalah yang mesti dihadapain menjelang youth fest ni..

tapi Tuhan emang baik di setiap waktu,,selalu ada pertolongan buat mereka yang berharap and berseru ma Dia

Anonim mengatakan...

duuuwwwppphht...
yang mau youthFEST semangaddd iiah!!

duhh..mu jadi suporTER tapi ga isa..
mup yahh Mpe..
[p.s "Si Mpe minta suporter tuh..!!]

Anonim mengatakan...

hui...
kwn2...
gmn Yudfestna???????
Gud lAkkk yaaaaa...
Keepp On Fire okay..
Gbu all....

Anonim mengatakan...

wah... band yang tampil di youth fest banyak yang jago... permainannya rapi, aransemennya apik.. secara teknik ga kalah sama band-band di festival sekuler.

tapi sayang... ternyata setelah "tampil" ada yang ditemukan merokok di luar ruang audisi dan terdengar juga obrolan dengan kata-kata kasar di ruang audisi.

ironis juga ternyata di event dengan notabenenya kekristenan ditemukan juga hal-hal yang tidak mencerminkan kekristenan.

sayang banget kalo talenta-talenta yang luar biasa yang telah diberikan Tuhan dan dikembangkan.. tidak diimbangi oleh karakter yang menyerupai Kristus.

Aku berharap banget Anak-anak TUHAN di Teens On Fire bisa mengembangkan talenta-talenta yang Tuhan beri sekaligus terus belajar untuk jadi makin serupa dengan Kristus

Ayo kita senangkan hati Bapa kita di Surga!!!!

God bless us

Anonim mengatakan...

culun banget sih kita tampil kemarin..,
ckckkc..,
kita cuma ngeramein acara doang kali yah..,
hohoh...,
rata2 yang tampil umur 23 semua.
kita yang paling muda kali yah..,
pikir gua kita bakalan jadi juara 3.
sedih banget gua..,
hiks..,",

Anonim mengatakan...

Jiahahahaha..

PengaLaman yg lucu n seru banget..

Y walau qta org ga masuk n0minasi,,yg pnting qta tetep bs melayani HIM..

N yg pnting qta harus LIKE HE WANT..
Hakakakakak..

Sumpah cape bngt..
1harian ga makan,,banyak bngt yg jago2 arans ny walau bener yg dkatakan b0ris..
Jago2 n brpotensi tp malah ga sesuai dg Hidup DIA..

Tp yg penting gw tetep makcrit(hahaha,,gtw thu artiny ap)..

Oia,,b0riz,,foto yg diangk0t masih ada nieh yg c mpe tidur kya org mab0k..
Hihi..

M0ga2 ja ta0n depan qta masih bs ikuT lg..
Tp pers0niLny yg udh qta kenaL ja b0r..
Biar qta bs fuLL acti0n..
Hahaha..

Tp peringatan,,kLo tar paz udh mw tampiL tp ad yg minta ganti aransemen,,mending pecat ja thu org..
WKAKAKAKAKAKAK..

Kira2 c mpe nyambung ga y sm prkataan gw..
Hahahaha..

Keep oN fire,,,!!!
Jbu..

Anonim mengatakan...

nyambung lah sekarang udah di upgrade jadi koneksinya lancar n cepet nanggep..,
ckckkcc..,
jadi u cerita in gua nih..,
mak crit dasar.
dek2 kan tau.
dah mana ngantuk pass diangkot gua bener2 cape2 gua.
lom makan pula lagi.
mak crit dah..,
ckckckc..,

Anonim mengatakan...

Jiahahaha..

Teteup..
Khan u udh jadi mister LOLA,,mpe..
Ngrti ga..?
Haha..

Iy mpe,,emg cape bngt..
Haha..

Y tp pengaLaman lha jd seru..
Hahaha..

Anonim mengatakan...

taon depan kayanya gua jadi manager aja dech... uda mati rasa ni ma youthfest...hehehe

personilnya emang harusnya kan yosi tapi dia ga bisa trus cirep and adi juga kan kerja jadinya pake sam dech.... uda bagus dia juga mau bantun tus!!!!!

taon depan uda punya perlengkapan ndiri-ndiri ye!!! nabung dari sekarang!!! hahaha

btw bukan "want" tus tapi "wants"!!! belajar lagi ya nak!!! hehehe

trus mpe kalo lo grogi ga usah ampe kaya gitu lha.... nurunin mental personil yang lain tauk!!! berdoa aja!!!

tau gak sich waktu si mpe dengan lantangnya berkata "KITA PULANG JA YUK!!!" band nomor 5 yang nyanyi dg gaya metal hip-hop tuh langsung nengok and ketawa.... kan malu mpe!!!

Anonim mengatakan...

Hwhwhwhwhw..
Gw musti blajar lg bhs asingny..
Lupa gw kLo ada HE ny..
Lupa dmasukin s ny..
Hwhwhw..
Y manusia ga lupuT dr ksaLahan..
Wkwkwk..

Duh duh,,
Gw kaga tw b0r kLo trnyata pd ga bs..
Yg gw tw cm mas adhie sm c y0si..
Hahahaha..

Waduh..
Punya perlengkapan ndiri..?
Spertiny uTk gw ga mungkin dah..
Rd700 hargany >15jt..
Whoaaaa..
Nguras duit ny0kap b0kap gw thu..
Wkwkwk..
KLo rd700 hargany 500rb-1jt mah gw bLi..
Hihi..

Oia u mpe..
Parah..

Masa c riZ ampe yg ddpan qta pada nengok..?
Waduh maLu bngt rasany..
Wkwkwk..
Parah..

Tp tetep keep oN faiaaaaaa..
Haha..

ALLan nanyain k gw gmn youthfestny..
Gw jawab kLo qta masuk 19besar dr 19peserta..
Hwhwhw..
Mantaph..
T.T

Anonim mengatakan...

berarti lo mesti nabung 1,5 juta per bulannya... hahahaha

btw koq adi lo panggil mas????? gua aja yang lebih tua dari adi ga lo panggil dengan gelar apapun....

ckckck

Anonim mengatakan...

hehe maap bor..

gw jg binun sama gw,,knapa klo mas adi gw panggil mas tapi u yg lebih tua dari dy gw panggil nama u aja..
hahahahahaha..

it seems like a bit funny..
hahahahags..

wew..
nabung sebulan 1,5juta..?
musti kerja apaan gw..?
mencari mangsa di malam hari y..?
wkwkwkwkwk..

parah athu ithu mah..
hihihihi..

u mw beliin gw gax..?
khan katanya u mw jadi manager nya,, jadi u yg urusin semua perlengkapan kita dunk..
wakakakakakakakakakakak..

c0z ithu adalah tanggung jawab dari seorang manager yg baik..
^^

~tituz~

Anonim mengatakan...

tapi gua seneng sich ga dikasih gelar.. berarti kita akrab donk... slurpp!!!!!

btw thx ya untuk titus and fery tang udah melayani di TOF sabtu kemaren..

kapan-kapan bawa satu kampiun donk... biar semwarak akbar githu..

boris